Dibutuhkan untuk Menjadi Pemimpin

September 9, 2020 By diversabili.info 0

Sejak saya bergabung dengan bisnis utama saya, saya memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang kepemimpinan. Ini tidak terlalu berbeda dengan apa yang saya pelajari dan alami di dunia korporat. Pemimpin yang baik mudah dikenali karena kualitas mereka menonjol dan melampaui yang lainnya.

Saya sekarang belajar dari Produsen Pemimpin Masa Depan Teratas di industri pemasaran jaringan dan yang menarik bagi saya adalah bahwa mereka semua memiliki satu kesamaan – ya, mereka semua kaya namun mereka mengikuti prinsip kepemimpinan yang sama. Saya merasa ini sangat penting karena sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang bagi pemasar jaringan yang serius dalam industri ini.

Yang benar adalah, semakin Anda mengikuti prinsip yang sama dengan Produsen Teratas, semakin dekat Anda untuk menjadi pemimpin yang sukses. Mari kita hadapi itu – orang mengikuti pemimpin, bukan perusahaan. Ini BUKAN tentangĀ  calon walikota medan 2020 perusahaan Anda, produk fantastis Anda, atau rencana kompensasi Anda yang luar biasa. Ini tentang ANDA – bagaimana Anda melayani dan membantu orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Beginilah cara Anda akan berhasil dalam industri ini.

Berikut adalah 5 hal utama yang dilakukan oleh para pemimpin yang sukses. Saat Anda menjelajahinya, lakukan penilaian pribadi dan lihat bagaimana Anda melakukannya:

Penetapan tujuan memberi para pemimpin awal yang baik dalam perjalanan mereka untuk membangun bisnis yang sukses. Mereka menetapkan tujuan harian, mingguan, dan bulanan dan meminta pertanggungjawaban mereka untuk hal ini. Pemimpin memiliki ‘To-Do-List’ dan disiplin untuk menyelesaikan tugas harian mereka. Mereka juga memiliki visi yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dari bisnis mereka dan mengambil langkah tindakan khusus untuk mencapai tujuan mereka.
Kegiatan yang menghasilkan pendapatan adalah fokus utama bagi para pemimpin. Mereka memprioritaskan aktivitas mereka dalam hal kepentingan dan urgensi. Mereka melakukan outsourcing atau mendelegasikan aktivitas yang kurang penting. Sebagian besar waktu mereka dihabiskan untuk menghasilkan prospek, terhubung dengan prospek baru dan melatih tim mereka. Ini adalah aktivitas yang membangun kerajaan mereka!
Pengembangan pribadi membantu para pemimpin untuk tetap termotivasi dan termotivasi. Pemimpin selalu berusaha untuk meningkatkan diri dengan cara apa pun melalui pengetahuan – mereka tidak pernah berhenti belajar, tidak peduli seberapa kaya mereka! Mereka mendengarkan CD motivasi, membaca buku pengembangan pribadi, dan menonton video inspiratif. Pelajaran yang mereka dapatkan menjadi bagian dari mereka karena mereka menerapkan dan mengambil TINDAKAN. Para pemimpin juga memiliki rutinitas kebugaran jasmani karena kebugaran jasmani melahirkan ketangguhan mental.
Penguasaan perhatian dengan para pemimpin lainnya menghadapkan para pemimpin pada rangsangan positif untuk menghindari pengaruh negatif dan untuk mendapatkan inspirasi. Mereka bergaul dengan orang-orang yang berpikiran sama yang menginspirasi mereka dan bertindak seperti mereka. Pemimpin menghindari orang yang tidak mendukung mereka dan tidak membiarkan komentar negatif mempengaruhi mereka. Mereka memperhatikan pepatah – ‘Kesengsaraan mencintai teman!’
Memimpin dengan memberi contoh membantu para pemimpin untuk memberi merek dan memposisikan diri mereka seperti itu. Mereka mengambil alih! Mereka selalu memupuk kualitas kepemimpinan dan menanamkannya dalam tim mereka sehingga mereka juga dapat sukses dalam bisnis mereka. Para pemimpin mengambil risiko yang diperhitungkan untuk menjadi lebih sukses. Mereka juga mampu menangkap peluang yang mungkin tidak dilihat orang lain.